regiewby

Regie Wibhiyanto

πŸ’Ό Banker πŸƒπŸ»β€β™‚οΈ Calisthenic πŸ“Έ Random Feeds

Loading...
Dirimu hadir dalam ketiadaan dan aku mengagumimu dalam kesederhanaan.. Sesederhana aku yang membisu melihatmu sambil menikmati secangkir air tebu dan sebatang rokok samsu.. - β€œRG”
Kepulauan Seribu, Terbentuk dari ratusan gugusan pulau yang tersusun rapih di ujung utara kota Jakarta Mulai dari Pramuka Sampai ke Sabira yang berbineka tunggal ika di dalam nusantara.. Bernenek moyangkan seorang pelaut Menghantam ombak tanpa rasa takut Namun tetap lembut layaknya air bersifat mengalah Namun tak terkalahkan.. Senyum dan tawa kalian adalah semangat bagi kami Ini semua bukan tentang kompetisi atau berebut juara utk mencari prestasi Tapi ini semua tentang inspirasi Bersatu dalam mimpi Bersinergi Untuk kepulauan seribu yang lebih harmoni . . . . . #papikepulauanseribu @papikepulauanseribu
Sometimes you win sometimes you learn . . . . . . πŸ“· @luminousdreamsphotoworks
Not everyone around you is your friend . . . . πŸ“· @zachryan18
Ini cara gue menikmati keindahan alam di pulau macan kepulauan seribu, sepotong roti gandum dan secangkir @w_dank adalah kombinasi pas utk mengawali hari! . . . . #nutrifood #wdank #papikepulauanseribu2018 #kitapapikitaminumwdank
Come aside we can talk about it don't be afraid i'm not gonna do shit maybe touchin you a little bit oh kidding sorry I know the exit . . . . . #papiadventure #papikepulauanseribu2018 #papi
Apa sih itu PAPI ? Apa aja sih kegiatan PAPI ? Mau kenal lebih dekat dengan 24 Finalis PAPI kepulauan seribu Batch 1 ? Jangan lewatkan WEB SERIES PAPI Kepulauan Seribu Batch 1. Segera. β€’ Putra Putri Kepulauan Seribu PAPI Kepulauan Seribu Icon Jakarta Kepulauan Seribu Duta Kepulauan Seribu (C)reative (A)dventure (S)port (T)alent β€’ #PAPI #papikepulauanseribu #kepulauanseribu #papibatch1 #papikepulauanseribu2018 #iconkepulauanseribu #dutakepulauanseribu Video by @kounnakref
Sebagai finalist Putra Putri Kepulauan Seribu 2018 kami Lebih memilih untuk olahraga pagi biar badan KERINGETAN dari pada lari dari kenyataan yg ada KEINGETAN!! @papikepulauanseribu . . . Credit by : @juandadaly In frame : @juandadaly @fahrimuhamaddahlan . . . . #papi #papikepulauanseribu2018
When the sun is shining I can do anything; no mountain is too high, no trouble too difficult to overcome . . . . . #papikepulauanseribu2018 #PAPI
Watch and learn.. . . . . #ghuniversalhotel #reebokindonesia
Muka kamu kayak orang susah . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Susah dilupain maksudnya πŸ€“
Life is too short to worry about stupid things. Have fun. Fall in Love. Regret nothing and dont let people bring you down
Raise and squeze the bar even if just a sec!!
πŸ‘ . . . . . . . πŸ“· @zairul_bakrie
Do what makes you happy!
Super saiyan!
next page →