volda_ana

Novy Volda Gercyana

•Tentor di RBPA Pelita Ananda •Bimbel priv & grup TK SD SMP SMU. •WA 0818459320 •Belajar tanpa batas •Menjadi b'guna bagi diri sendiri & orang lain.

Loading...
temen2 yg lagi jalan2 ke @tamanindonesia_kaya @Semarang... yukzz mampir kekedai #JOLI ... ( kedainya mbak @r_i_c_h_e_l_e )menunya jajanan kekinian.. #papedatelur dengan aneka rasa dan toping ( rumput laut, sosis, abon, keju, mozarella ) dan minumannya yg lagi hitzz kami sediakan juga lho... ada Thaitea, Greentea, dan Red Velvet... harga mulai 5k aja... murahh dan enak... #jajanan #tamanindonesiakayasemarang #kulinersemarang #kulineransemarang #jalanjalandisemarang #destinasiwisatasemarang
hujan deras banget, meskipun sebentar saja... bimbel udah kemasukan air lagi... 😐😐
hahaha.. pagi2 udah aja dapat beginian yang katanya #10yearchallenge hadeuh... apaan itu ya??? ada2 saja....
#keluargacemara Harta yang paling berharga adalah keluarga... istimewa banget bisa denger bere2 ku ini nyanyi..😂😂😂 #lagubatak #aransemenlagu #potongbebekangsa #istimewa #bahagiaitusederhana with : @lusipurba @novey1907 @dewinovita20 @dewinovita.hao
jam 18.30 di Tanggerang masih aja terang.... kalau di Semarang udah gelap....
itu semua☝️... bikin nambah "isi" badanku... tapi mo gimana lagi, t'kadang, mereka udah adaa aja di depanku... 😎😎😎 dimakannya ga dihari yg sama loh, ada saja teman2 tersayang mengajak ku utk menikmati yg dingin2 dan meleleh... hehehe #eskrim #rumraisin #strawberryfrappe #bucketsnack #esdurenpurbalingga #butuhhiburan 😂😂😂😂
simpan disini ya... kami muter-muter demi nyariin #tayo buat baby @samuelsondang. Dari siang sampe sore harus betah dengerin lagu #haitayo ya gpplah... yg penting dari yg tua sampe yg bayik happy...😂😂
setelah dari Bergota siang tadi, kami mampir ke Marina sebentar. Anginnya kenceng dan ombak lumayan tinggi, sampai tumpah2 ke pinggir2 lautnya... tapi anak2 justru senang banget 😚🤗 @kent_cuber123 @kynan_123 @samuelsondang ... hmmm apalagi aku hehehe... #marinasemarang #pikniktipis #semarang #semaranghits #exploresemarang #wisatasemarang
kecelakaan di sigar bencah, ada mini bis yg njungkel...sempat macet tadi.. udah mulai lancar sekarang... hati2 berkendara teman2... #kecelakaan #hatihatidijalan #infokejadiansemarang #portalsemarang
Hanya mengenang Oma, Mama, dan Opa.. Oma sudah 23 tahun yg lalu, Mama 10 tahun, dan papa 7 tahun... Setiap kenangan tersimpan dengan indah di hati kami. Sambil membersihkan makam mereka, merapikan tulisan nama Mereka yg mulai usang. #oma #mama #papa #love #memories
tq miss @nad.exe , miss Mina @agnirputri , miss Magda @pisangkepo57 , @kent_cuber123 , adek @kynan_firdaus ... udah bantuin bersih2 dan beberes bimbel... @pelita_ananda78 #pelitaanandadinarmas
dan Pelita Anansa kebanjiran, pot2 tanaman di depan hilang terbawa banjir...
day 2 di #sanggaranakalam Jogja... Merancang gagasan dan ide untuk menempuh semester 2. Bagaimana, melalui sebuah riset yang dilakukan anak2 baik riset individu atau grup, mereka dapat mengamati atau bereksperimen, mereka mampu untuk menyusun pertanyaan-pertanyaan dasar, mereka dapat menikmati kejujuran dalam berproses, mereka dapat mempresentasikan dan mengapresiasikan dalam kehidupan sehari2nya, sehingga anak dapat memunculkan potensi dan sensitivitasnya, dan juga menghasilkan karya. #sekolahmerdeka #sekolahbiasasaja #sekolahmenyenangkan #belajardimanasaja #belajardengansiapasaja
ada tempat kayak gini juga di Jogja... #bukitbintang #jogja #buktbintangjogja #gunungkidul #wonosari
Day 1 Belajar bersama Pak Toto dan Bu Wahya, juga teman2 fasil #sanggaranakalam , para ortu dan teman2 dari kota2 lain. orang tua harus memahami kemampuan anaknya, tidak memaksakan ambisius pribadinya kepada anaknya. Anak belajar meriset, kemudian berproses, dan menghasilkan karyanya sendiri, sehingga anak-anak-anak akan selalu mengingat apa yg mereka temukan sendiri. #sekolahmerdeka #salamjogja #sekolahbiasasaja #belajarmandiri
ini pada anteng bener yak.... berangkat malam tadi ke Jogja... berhenti di Magelang nyari Pom Bensin cumak buat numpang tidur. pagi2 lanjut jalan lagi.. cari Pom bensin lagi yg agak bersihan... buat apahh?? buat numpang mandi, ganti, and dandan yg pasti.. hahahaha Demi menemani maminya belajar di SALAM Jogja.. mereka mau2nya ampe upyek2an bgt... hihihi.. wuss wuss wuss... masih 2 hari lagi lhoo ini jadi nomaden.. #happyfamily #happyanywhere #nomaden #mylove #jogjakarta #jogja #bantul
next page →