yuliarusmayadi

Lia yulia

Just a mom Bandung Barat

Loading...
Ketika duduk santai berlima eh difotoin deh sama anakku @nizarzodenk :))
Seneng banget difotoin sama kamu nak @vignirusmayadiputri bebas bergaya sepuasnya wkwk...walaupun asruk"an kanu bala untuk difoto seperti ini...gak ada lelahnya.
#repost maaf yah...
Gaya takut ketinggian...huhu Soalnya jembatan gantung ini tinggi banget loh...sampe gemeteran
#refreshing Happy weekend semuanya...hope you are doing well.
Bahagia dan derita menghampiri bersamaan..... Tapi sesempit apapun rasa akan tetap tersenyum...mengharap kemungkinan cahaya Akan datang mewarnai kehidupan:)))
Sekali lagi deh....lagi ngidam difoto sama bumil,eh kebalik yah...ko malah calon neneknya yang ngidam hihi...
Kita berdua ibu dan anak samasama gak pede kalau make up...seneng begini aja apa adanya
Liat ke atas neh....ceritanya mo metik buah
Gak akan bosan menunggu...huhuhu
Jalani saja semu yang ada pada dirimu karena kamulah yang paling faham,orang lain mungkin hanya bisa menilai sesuai dengan pemikirannya tapi tidak faham apa yang kau rasa.
#repost bersama ponakan neh...hehe
Bismillah...
next page →