yusufmansurnew

Yusuf Mansur

Love you all

Loading...
Nih. Saya tulisin hadits di audio yg viral di PayTreners. . . Diriwayatkan dari Juwairiyah binti Al Harits (semoga Allah meridhoinya) Bahwasanya Nabi SAW keluar dari sisinya ketika menunaikan sholat subuh. Saat itu Juwairiyah berada di tempat ibadahnya. Kemudian Nabi pulang setelah masuk waktu dhuha saat itu Juwairiyah masih duduk (di situ). Lalu Nabi bertanya: “engkau tetap berada di posisi persis saat aku meninggalkanmu (tadi)? Juwairiyah menjawab: ya. Nabi SAW bersabda: sesungguhnya aku telah mengucapkan 4 kalimat setelahmu tiga kali, jika (4 kalimat) itu ditimbang dengan yang engkau ucapkan sejak tadi pastilah (4 kalimat) itu menyamai (pahala)nya: 1. “Subhanallahi wa bihamdihii ‘adada khalqihii” (Maha Suci Allah dengan segala pujian untuk-Nya sebanyak makhluk-Nya 2. “Wa Ridhaa Nafsihii” (seluas Ridho-Nya) 3. “Wa Zinata ‘Arsyihii” (seukuran a’rsy-Nya) 4. “Wa Midaada kalimaatihi” (sebanyak tinta kalimat-kalimat-Nya). (Shahih Muslim/ 2726). . . سبحان الله و بحمده عدد خلقه . . Subhaanawlloohi wabihamdih 'adada kholqih. . . ورضا نفسه . . Wa ridhoo nafsih. . . وزنة عرشه . . Wa zinata 'arsyih. . . ومداد كلماته . . Wa midaada kalimaatih. . . Baca 3x pagi dan 3x sore. InsyaaAllah setara dengan beramal seharian penuh. Subhaanallaah. . . Silahkan cari audionya dengan nanya kwn2 PayTreners di sekeliling kwn2. Bila beliau blm dpt, barangkali lagi muter. Lg jalan. Belom nyampe, hehehehehe.
Ini lengkeng pohon di rumah mertua. Muanisnya ga ketulungan. Dan teksturnya indah. Siapa coba yg nyiptain. Nah, jika kita hrs bersyukur, sebanyak buah2an yg tumbuh di muka bumi, dan diwujudkan di antaranya dg memuji-Nya, bertasbih kepada-Nya, maka siapa jg yg bs? Karena itu Allah udah meringankan. Dg cukup 100 subhaanallaahi wabihamdih, pagi dan sore. . . Ini seriusan. Jika kita hrs bersyukur, sekali lagi. Dan slh 1 wujudnya adalah memuji-Nya. Atas setiap helai rambut, dan bulu yg nempel di kulit. Blm lg atas kulit. Atas setiap sel, atas setiap tetes darah. Wuah. Asli ga bakal bisa. Padahal kita dikasih lewat aja sama orang, dah makasih2. Dikasih makanan minuman, makasih2. Lah sama Allah? Udah diringanin. 100 doangan pagi sore. Gi dah. Bismillaah walhamdulillaah.
Sedang viral, dan udah berlangsung 2 materi singkat. Ttg amalan luar biasa. Tunggu audio lanjutannya. Bismillaah. Cari aja orang PayTren. Ada 3jt sd skrg. Mdh2an nemu Dan minta dikirim audionya. Buat diamalkan. . . . [7/23/18, 5:37:50 AM] Mr. PayTren: Cakep betul Ust berjamaahnya👌. Tapi kalo boleh usul. tolong kirim juga Tulisan latin n Arab, dari amalan yang dimaksud. Biar kita tebar ke ribuan mitra yang ada. Soalnya pas udah denger ini ga hapal, khan jadi ga jadi deh ngamalin nya. Mau browsing juga belum tentu cocok ntar hasil nya. Udah BAGUS Semangat Dzikir berJama'ah nya, tapi kurang dikit hehe. . . [7/23/18, 5:48:38 AM] Yusuf Mansur: Permintaan ini, sepintas, bener. Wajar. Dan bagus malahan. Tapi semangatnya, spiritnya, bukan PayTren banget, hehehehe. PayTren itu, semangatnya, spiritnya, belajar. Nyari. Ga disuapin. Udah bagus ada kiriman audio. Tgl 21&22 Juli. Udah 2x. Secara kalo diputer aja itu audio, dipause, trs dicatat2, maka bisa hafal koq. Di mana ada kemauan, di situ ada jalan. If there is a Will, there is Smith. Will Smith. Man in black. Hehehe. Man jadda wajada. Siapa yg sungguh2, dia akan dpt. Dan bila ia jalankan intruksinya. Perdengarkan aja ke sebanyak2nya orang. Nah pd saat memperdengarkan, kan dengar trs. Ya pasti hafal lah. Apalagi blm tentu yg diperdengarkan, bloon. Adakalanya, lbh pinter. Jd kwn2 malah bisa nanya, bisa dikasih tau, bisa dicatetin, bacaan zikirnya. Gitu. . . Intinya, sama. Dg prinsip "SBJP", semua bisa jadi pengusaha. Jalan aja dulu. Ga ada model, ga ada intruksi saja, bs jalan. Apalagi ada model, ada intruksi. . . Dan insyaaAllah, pelajaran tasbih lwt gerakan WA ke WA, mulut ke mulut, share to share, msh akan trs berlangsung. Bismillaah. . . Ok. Lanjut ya. Semoga Allah ksh jalan-Nya. Untuk bisa paham, ngerti, hafal, dan ngamalin. . . Mksh ya. Good. Jd bahan u/ brodkesan, hehehehehe.
Betawi... Oh Betawi...
Bagian 7 dari 7 bagian. The end. . . Wahai diriku... Bagaimana engkau memandang kesalahan dirimu dan kesalahan orang lain? Adakah engkau Ummat Muhammad Shalla 'Alaih yang selalu mengasihi, menyayangi, berprasangka baik, selalu memberi kesempatan? Atau selalu memandang remeh orang lain? Selalu memandang kecil dan salah orang yang tidak sependirian denganmu? Adakah engkau tidak mau menjadi perpanjangan Allah dalam memberi hidayah? . . Wahai diriku.... Bagaimanakah kelak kematianmu? Dan pastikah orang2 yang saat ini engkau pandang salah, hina, buruk, jahat, akan tidak pernah dapat husnul khatimah? Jangan2 kejumawaanmu, kesombonganmu, dg segala amal saleh dan perjuanganmu u/ Islam, yang justru malah menjauhkanmu dari kematian husnu khatimah. . . Wahai diriku... Sekali kali, merenunglah... Banyak betul yang bisa dan harus direnungi. Bukan ttg orang lain. Tapi tentang kamu. Tentang dirimu sendiri.
Bagian 6 dari 7 bagian. Bagian ini sudah harusnya membuat air mata kwn2 menetes... Sambil berharap Allah memilihkan kematian yang husnul khatimah bagi kita semua, dan keluarga besar kita, dan bagi kaum muslimin muslimat. Dan menjadikan kita lemah lembuh dan berkasih sayang kepada siapa saja. Termasuk kepada yang jahat, yang buruk, yang salah, dan mau memegang tangannya, menyentuh hatinya. Hingga ia pun berhak atas Kasih Sayang, Ampunan, dan Keridhaan Allah. Dan jadilah kita juga berhak atas itu semua.
Bagian 5 dari 7 bagian. Hikmah bisa jadi berbeda2 dari setiap kwn yg melihat bagian demi bagian. Apapun itu, semoga bs membawa kepada hidayah.
Bagian 4 dari 7 bagian. Saya nangis nih lihat video lengkapnya. Trm ksh ust syukri dkk penerjemah. Yg bersusah payah nerjemahin, dan ngasih teks. Jika ada 1 saja yg dpt hidayah. Semoga kita semua dpt pahala dan kebaikan-Nya.
Bagian 3 dari 7 bagian. Mungkin scr konten, msh mungkin diperdebatkan. Tp sekali lagi. Semoga ada kebaikan dan hikmah. Yg berbuah jd hidayah. Aaamiin
Semoga hidayah datang. Bagian 2 dari 7 bagian.
Perhatiin deh. Bagian 1 dari 7 bagian. Tonton sampe abis. Sampe 7 bagian. Dg bismillaah dan hati terbuka.
Ada santri kami, dua orang. Savero dan Zaenal. Dari DQ. Yg dah setoran hafalan 30juz. Ikut menang. Dan siap2 ke Spanyol. Sebagai hadiah dari Allah. Lewat Danone dg Izin Allah. Bismillaah walhamdulillaah.
next page →